Pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia akan semakin cepat

Gaspoll
By -
0

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjadi tonggak sejarah di dunia pengembangan kendaraan ramah lingkungan. Dimulai dari penandatanganan perjanjian antara BMW, PLN, PLN Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya (TEB) di Hall A JIExpo Kemayoran pada Kamis (22/2/2024), dan peluncuran Selis UCO-20 dan Selis UCO-24. 


Perjanjian antara PLN dan beberapa stakeholder tersebut menandai awal dari kemitraan strategis dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, Electric Vehicle (EV). Melalui kerjasama itu, para pemangku kepentingan berkomitmen untuk mempercepat adopsi teknologi hijau di sektor transportasi.


BMW dan PLN mempersembahkan kerjasama strategis mereka yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Dilakukan percobaan pengisian daya di unit mobil BMW The i7 dengan perangkat home charging, yang menunjukkan langkah konkret dalam membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) yang lebih luas dan terintegrasi. Kerjasama ini tidak hanya mencakup aspek teknis, tetapi juga memberikan benefit bagi PLN dan konsumen, termasuk promo tambah daya, diskon, dan kemudahan lainnya.





Sedangkan Selis Indonesia mengumumkan kemitraannya dengan Honbike, perusahaan sepeda listrik asal China dan Jepang, untuk memperkenalkan dua model terbaru Selis UCO-20 dan Selis UCO-24. Keduanya menawarkan desain simpel namun berkelas dengan fitur-fitur premium. 


Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 75 km untuk Selis UCO-24 dan 55 km untuk Selis UCO-20, serta dilengkapi dengan fitur pedal assist dan mode throttle, Selis menawarkan pengalaman bersepeda yang ringan, menyenangkan, dan ramah lingkungan. Diharapkan, kombinasi desain elegan, teknologi canggih, dan performa handal dapat memuaskan pengguna sepeda listrik Selis.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!