LajuPacu akan meliput penuh IIMS 2024

Gaspoll
By -
1

Setelah didaulat sebagai salah satu media pendukung pameran internasional otomotif Indonesia terbesar, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, LajuPacu-Davai akan terus mengabarkan jalannya perhelatan akbar otomotif tersebut setiap hari. 


Gelaran IIMS 2024 akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.  Pemimpin Redaksi LajuPacu-Davai, Angiola Harry, mengungkapkan bahwa pihaknya merasa sangat senang karena bisa ikut terlibat dalam memberitakan berbagai kegiatan yang akan berlangsung di IIMS 2024.





"Adalah sebuah kehormatan bagi kami tim LajuPacu-Davai karena diberi kesempatan sebagai media resmi peliput IIMS 2024. Terima kasih banyak kepada Dyandra Promosindo yang telah memberi kami kesempatan emas ini," ungkap Angiola, Jumat (2/9/2024) di Bekasi.


Presiden Direktur Dyandra, Daswar Marpaung, mengungkapkan tema IIMS 2024 adalah "Your Infinite Autotainment Experience" yaitu memadukan pameran otomotif dan hiburan. Seperti halnya IIMS tahun lalu, jelas Daswar, namun tema kali ini akan dilaksanakan dengan lebih bagus lagi. "Ini akan menarik kaum muda," ujar Daswar saat launching IIMS 2024, pada Juli tahun lalu.

Tags:

Post a Comment

1Comments

Post a Comment

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!