Bridgestone Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150

Autotrek
By -
0

PT. Bridgestone Tire Indonesia sebagai produsen ban Bridgestone kembali meluncurkan produk ban terbaru, yaitu Ecopia EP300 ENLITEN di booth Bridgestone Hall D JIExpo, Kemayoran. Ban Ecopia EP300 merupakan produk satu-satunya Bridgestone yang mengadopsi teknologi ENLITEN. Teknologi ENLITEN pada ban Ecopia EP300 memiliki fungsi efisiensi pada bahan bakar serta handling yang baik untuk trek di jalan basah.

Foto : lajupacu.com

“Animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brand-brand otomotif baru yang ikut serta di segmen passenger car. Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga Bridgestone Indonesia. Pada event ini, kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150, “ucap Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia.

Untuk saat ini, Bridgestone Indonesia terus melakukan pengembangan teknologi ENLITEN yang untuk segera diaplikasikan ke seri-seri ban lainnya. Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 berukuran 12 inchi. Ban ini bisa menjadi pilihan tepat bagi bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban berukuran mini.

Foto : lajupacu.com

Ecopia EP300 ENLITEN dan Ecopia EP150 sudah bisa ditemukan dan tentunya dapat dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi  maupun di toko-toko ban besar pada umumnya.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!