Motor listrik ALVA gandeng Dus Duk Duk

Autotrek
By -
0

Melanjutkan harapan motor listrik ALVA untuk menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru pada ajang IMOS+ 2023 lalu, kali ini ALVA bekerja sama dengan Dus Duk Duk yang merupakan industri kreatif  tanah air guna mendukung kepedulian lingkungan di booth IIMS, Hall B JIExpo Kemayoran. Kolaborasi tersebut sebagai bentuk dukungan industri kreatif berkelanjutan dengan menampilkan interior dan merchandise dari hasil bahan daur ulang kardus.

Foto : Dok.lajupacu.com

“Kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai yang kami punya sebagai game changer yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan. ALVA dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk “budaya berkelanjutan” bagi masyarakat secara keseluruhan, “ujar Head of Marketing ALVA, Grace Surya.

Foto : Dok.lajupacu.com

Para pengunjung booth ALVA akan dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth ALVA di IIMS 2024 serta mengasah kreatifitas DIY dengan sustainable material yang akan dibagikan dalam waktu terbatas. Tidak hanya itu, ALVA juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Foto : Dok.lajupacu.com

Produk-produk ALVA bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7 - 8 tahun, hal itu menunjukkan komitmen untuk mengurangi konsumtifitas yang membantu kontribusi pada pelestarian alam dan keberlanjutan lingkungan. Dalam menghadapi era yang semakin sadar lingkungan, ALVA mengambil langkah konkret untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus.   

Foto : lajupacu.com


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!