Motor EV Gesits Garuda dan Promo PLN ramaikan IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Mari kita intip motor Gesits Garuda yang baru diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Minggu (18/2/2024), melalui kolaborasi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, bersama Gesits Motor Nusantara dan Indonesia Battery Corporation. Ketiga pihak tersebut berkolaborasi meluncurkan produk Gesits Garuda yang secara resmi dilaksanakan di booth Gesits, Hall B3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 


Peluncuran diresmikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir beserta jajaran pengurus PSSI. 





Motor listrik terbaru besutan Gesits yang diproduksi di Indonesia ini, memiliki ciri khas kental akan budaya Indonesia pada bagian desain motor nya. Tersedia desain Batik Megamendung, lambang garuda, dan lainnya. Desain unik line up Gesits Garuda dihadirkan dalam tiga pilihan warna: hitam, merah, dan putih. Tak hanya pada desain motor, ciri khas Indonesia burung garuda, tergambar pada desain helm yang didapatkan dengan pembelian unit tersebut. 


Erick Thohir menuturkan, tidak mungkin sepak bola bisa terus maju mencapai ranking terbaik tanpa dukungan pemerintah dan stakeholder lain. “Hari ini (18/2) salah satunya adalah bentuk nyata dukungan mutualisme berbagai pihak kepada PSSI, melalui PT Gesits Motor Nusantara. Kita harapkan bersama, agar kolaborasi kedua belah pihak ini, turut memberikan kontribusi yang besar bagi penurunan polusi udara di Indonesia,” jelas Erick. 


Sebagai pengingat, lanjut Erick, penggunaan mobil dan motor listrik akan mampu menurunkan 50% polusi udara. Selain itu, program menarik untuk kolaborasi tersebut ialah, bagi 100 pembeli pertama Gesits Garuda akan mendapatkan Jersey dengan tanda tangan pemain Timnas Sepak Bola Indonesia dan pembeli pertama akan mendapatkan tiket pertandingan Tim Indonesia melawan Timnas Sepak Bola Vietnam di Babak Kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret ini.

 

Sedangkan bagi pemburu motor listrik, IIMS 2024 memanjakan pengunjung dengan area Test Ride (area lapangan untuk uji coba kendaraan roda dua) yang berada di dalam Hall B3. Area test ride motor listrik sangat dekat dengan booth berbagai merk kendaraan listrik roda dua, seperti Gesits, Rakata, Alva, Neu, Polytron, Davigo, Keeway EV, Green Tech, Selis, SMEV, United e-Motor, Yadea, Volta, ZPT, VMOVE, hingga BMW Motorrad. Terlihat ratusan peminat motor listrik, rela mengantri panjang  demi menjajal motor listrik incaran. 


Promo PLN 

Untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik, hadir juga booth PLN di IIMS 2024 yang menyediakan promo menarik. Promo tersebut adalah peningkatan daya dari harga 4,2 juta menjadi Rp 150.000 untuk daya 5.500 VA. Dan untuk daya hingga 11.000 VA harga awal yang dibanderol 11 juta rupiah menjadi Rp 702.000.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!