OnePrix: 5 putaran di 5 sirkuit berbeda

Gaspoll
By -
0

Tahun 2024, akan dilaksanakan lima putaran OnePrix di Indonesia di lima sirkuit berbeda. "Akan membuktikan bahwa OnePrix akhirnya hadir di Indonesia. Tidak hanya balapan, OnePrix akan membuat suatu industri yang unitnya dijalankan di MotoGP dan akan dilakukan replikasi untuk diterapkan di Indonesia,” tutur CEO PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Teuku Arlan Perkasa. 


Foto: Antara 



Diketahui saat ini OnePrix tengah melebarkan sayap ke bidang industri digital seperti YouTube, serta produksi dan penjualan merchandise untuk memperkuat keberlanjutan usaha. Sekretaris Jenderal Infrastruktur Formula-E, Irawan Sucahyono, menyatakan pandangannya terkait hal serupa. Pihaknya menuturkan, tengah merancang sirkuit balap di Kawasan Ancol, Jakarta. 


“Tahun ini merupakan kemajuan olahraga Motorsport yang tertinggi di Indonesia, karena Indonesia telah masuk MotoGP dan TrailMGP. Saat ini, Indonesia sudah memiliki Team Racing, namun masih dengan jumlah yang minim,” tegas Irawan. 


Ia menambahkan, bagi masyarakat Indonesia yang memiliki minat pada olahraga balap motor, jangan takut untuk jadi pembalap, karena unit motor dan mobil balap di Indonesia sudah berada pada kualitas yang mumpuni, sehingga diharapkan ada banyak pembalap juara dunia yang berasal dari anak bangsa Indonesia.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!