Motor keren diluncurkan di IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Beberapa pabrikan kendaraan roda dua di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 meluncurkan line up. Mereka adalah BMW Motorrad, dan United e-Bike. Dari sisi BMW Motorrad, pihaknya merilis produk meluncurkan BMW R12 motor classic cruiser yang rancang bangun nya dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad. 


BMW R12 dirancang untuk memastikan motor tersebut sangat mudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya. Pengendaraan R12 dipastikan menjadi pengalaman yang tidak tergantikan dengan berbagai fitur, seperti Gear Shift Assistant, Hill Start Control, Connected by Ride Control, Cruise Control, dan ABS Pro. Sedangkan terkait warna BMW R12 yang tersedia yaitu Blackstorm Metallic & Adventurin Red. 


Kolase foto dari website BMW Motor


Tak mau ketinggalan, malam harinya (20/2/2024), United e-Bike, produsen sepeda yang bertransformasi turut memproduksi sepeda elektrik meluncurkan line up teranyarnya, yaitu United C2000. Menariknya, unit United C2000 memadukan kombinasi elemen yang sangat futuristik namun klasik, hal inilah yang dikenalkan oleh United berkonsep neo-classic. United C2000 dilengkapi dengan  baterai lithium, berukuran medium, yang membuat manuver nya semakin lincah dan stabil. Klaim futuristik diwujudkan dengan baik, dengan membuat produk ini mampu terkoneksi dengan gawai (gadget) handphone.


United e-Bike menyediakan promo yang sangat menarik untuk pengunjung IIMS 2024, di mana khusus pengunjungi IIMS 2024 yang berminat membeli United C2000 akan mendapatkan DP 0%, dan untuk pembelian cash akan mendapat potongan Rp 7 juta rupiah dengan tambahan subsidi pemerintah Rp 1 juta rupiah. 

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!