Booth Bridgestone tampilkan karya seni teknologi AI di IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Monday, February 19, 2024

Booth Bridgestone tampilkan karya seni teknologi AI di IIMS 2024

Mengangkat tema “Your Infinite Autotainment” pada gelaran IIMS kali ini, PT. Bridgestone Tire Indonesia selaku produsen ban Bridgestone menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik bagi pengunjung. Pada event IIMS 2024 ini, booth Bridgestone yang berada di Hall D JIExpo Kemayoran tersebut menampilkan perpaduan kegiatan dunia otomotif, seni musik serta atraksi menarik lainnya.

Foto : Dok.lajupacu.com

“Partisipasi kami pada gelaran IIMS 2024 ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Semua aktivitas yang kami hadirkan kali ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024, “kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Tak hanya menghadirkan produk-produk ban andalan, tetapi booth Bridgestone juga turut pula memamerkan sebuah karya seni yang pertama kali pada hajatan terbesar tahunan otomotif di Indonesia yang dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”. Instalasi ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan kuas yang berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit.

Foto : Dok.lajupacu.com

Kegiatan karya seni AI tersebut merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 yang berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang. Hasilnya, tidak hanya unjuk kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi, tetapi juga menghasilkan sebuah karya seni unik yang belum pernah dilakukan pada ajang sebelumnya.

Foto : Dok.lajupacu.com

Selain karya seni AI, booth Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo khusus IIMS 2024 buat menarik pengunjung. Para konsumen setia Bridgestone bisa berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban tanpa ada batasan pembelian. Disertai juga free biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve dan diskon spooring sebesar 25%.   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here