Maaf, cuma tersedia 12 unit

Autotrek
By -
0

Mercedes Benz resmi meluncurkan sedan listrik mewah dengan edisi terbatas di indonesia yang hanya tersedia 12 unit saja, yaitu Mercedes Benz EQS Edition One. Mobil sempat dipajang pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu. EQS Edition One merupakan sebuah kendaraan khusus yang termasuk jajaran berbasis EQS 450 + AMG Line.

Foto : Dok.jpnn.com

“Kami menghadirkan EQS Edition One sebagai pilihan paling istimewa dan eksklusif bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan all-electric Mercedes Benz dan kami hanya menyediakan 12 orang di Indonesia yang bisa memiliki kendaraan edisi khusus ini, “ujar CEO PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) Roelof Lamberts.

EQS Edition One menghadirkan kendaraan dengan sentuhan desain sporty dan futuristik. Tengok pada tampilan luarnya, EQS Edition One dibekali AMG Line Exterior dan AMG Bodystyling, dengan desain radiator grille yang menampilkan Mercedes Benz pattern. EQS Edition One menawarkan beberapa pilihan warna two tone, yakni Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver dan Nautic Blue.

Foto : Dok.mediaindonesia.com

Di dalam kabin, EQS menghadirkan tampilan yang berbeda dengan sentuhan futuristik dan sporty. Penggunaan lapisan kulit Nappa leather dengan palet berwarna Neva Grey dan Reflex Blue yang ditambah MBUX Hyperscreen dengan layar monitor OLED berukuran 12,3 inchi.

Mengulik performanya, EQS Edition One menggunakan motor listrik berkekuatan setara 333 hp dengan torsi 565 Nm. Tenaganya berasal dari baterai lithium-ion high-voltage dengan kapasitas 107,8 kWh. Alhasil, dengan daya tersebut EQS Edition One menghasilkan jarak tempuh hingga 770 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Foto : Dok.mediaindonesia.com

Selain itu, mobil pabrikan Jerman tersebut dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam hitungan 6,2 detik dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Untuk memberikan sentuhan sporty, EQS Edition One turut disematkan roda AMG multi spoke light alloy berukuran 21 inchi. Harga EQS Edition One dibanderol seharga Rp 3,95 miliar (off the road DKI Jakarta).

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!