Polytron hadirkan motor listrik Fox-S

Autotrek
By -
0

Polytron secara resmi memperkenalkan produk motor listrik terbarunya, yakni Fox-S. Acara peluncuran Polytron Fox-S tersebut di lakukan pada hari Senin (08/01/2024) di Pantai Indah Kapuk II, Jakarta Utara. Motor listrik terbaru buatan produk dalam negeri ini secara tampilan lebih mirip dengan kakaknya, yaitu Polytron Fox-R.

Foto : Dok.liputan6.com

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat kami melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan, dengan jarak tempuh kurang dari 60 km sehari dan medan yang ringan, “kata Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron.

Polytron Fox-S dibekali penggerak motor listrik berkekuatan 3.000 watt dengan peak power hingga 4.800 watt. Penggerak listrik tersebut didukung oleh baterai 72V 27AH atau setara 1,94 kWh. Dengan spesifikasi tersebut, Polytron Fox-S mampu menembus kecepatan hingga 80 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 70 kilometer dalam satu kali pengecasan baterai.

Foto : Dok.kompas.otomotif.com

Motor listrik Fox-S mendapatkan insentif dari Pemerintah sehingga konsumen bisa membeli dengan harga Rp 9 juta (off the road DKI Jakarta). Sayangnya, harga tersebut tidak termasuk baterai karena Polytron menerapkan sistem sewa baterai yang dikenakan perbulannya adalah Rp 125 ribu.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!