IMOS 2023 resmi dibuka, hadirkan motor listrik stylish dan sporty

Autotrek
By -
0

Perhelatan tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 kembali dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian (Menperin) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, Rabu (25/10/2023). Pagelaran ini berlangsung selama lima hari dari tanggal 25-29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang yang menyuguhkan deretan motor baru dari berbagai merek.


Foto : Dok. Viva.co.id

“Kini Indonesia sudah memiliki ekosistem sepeda motor listrik berbasis baterai, dimana terdapat 48 perusahaan roda dua listrik dengan kapasitas nasional 1,4 juta unit per tahun, “ujar Agus Gumiwang Kartasasmita di sela-sela sambutan pembukaan acara IMOS 2023.


Foto : Dok. Viva.co.id

Pameran yang diadakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini menghadirkan total lebih dari 50 merek kendaraan bermotor dan juga industri pendukung. Untuk sepeda motor listrik terhitung sedikitnya ada 14 merek baru yang stylish dan sporty, yaitu Charged EV, Savart EV, Gova EV, Polytron, Ion Mobility, Greentech, U-Winfy, Alva, Dhelvic, Kool EV, Scomadi, Lisgo, United dan Selis.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!