Sakura Racing Filter

Autotrek
By -
0

Udara memiliki peran penting pada kerja mesin kendaraan, tidak peduli seberapa canggih teknologi yang ada pada mesin kendaraan tersebut, tetap saja membutuhkan proses pembakaran bahan bakar dengan campuran udara untuk menghasilkan tenaga dari putaran mesin.

Foto : Dok.sakurafilter.com

Salah satu faktor yang sering menjadi masalah pada kinerja mesin adalah kurangnya pasokan udara yang berkualitas. Anjloknya kinerja sistem pembakaran bisa disebabkan karena pasokan udara yang masuk berkurang atau kotor. Untuk mengatasi hal ini kendaraan membutuhkan sebuah penyaring udara untuk memastikan kualitas udara yang masuk tetap yang terbaik.

Sakura Racing Filter adalah sebuah produk filter udara yang sudah memenuhi akreditasi ISO 5011 / JIS-1612 untuk resistensi udara, efisiensi, daya tahan, kapasitas menampung debu dan kotoran, umur pakai, dan kriteria lainnya yang telah lolos uji di International Standart for Laboratories ISO/IEC 17025:2005.

Foto : Dok.sakurafilter.com

Sakura Racing Filter diproduksi oleh PT. Selamat Sempurna, Tbk yang khusus memproduksi produk-produk filter. Dengan menggunakan Oiled Multi Layer berbahan Cotton Gauze, Sakura Racing Filter memiliki kemampuan untuk mencegah dan menyaring debu dan partikel - partikel lain sebelum masuk ke dalam mesin.

Cotton Gauze dilindungi dengan dua lapisan kawat penyangga untuk memastikan stabilitas sistem penyaringan yang didesain untuk udara bertekanan tinggi. Sakura Racing Filter menjamin kualitas terbaik untuk harga yang kompetitif. Keunggulan lainnya adalah umur penggunaan yang maksimal karena filter ini dapat dibersihkan dengan mudah hanya melakukan pencucian dengan air setelah penggunaan setiap 5.000 km atau tergantung kondisi dan kebiasaan mengemudi.

Foto : Dok.sakurafilter.com

Sakura Racing Filter sudah tersedia untuk berbagai macam tipe mobil seperti Honda All New Jazz. Honda All New CRV, Suzuki Grand Vitara, Toyota Innova, Toyota Yaris dan yang lainnya. Menyesuaikan dengan kondisi filter udara OEM yang ada pada masing - masing jenis mobil, Sakura Racing Filter tidak membutuhkan modifikasi karena pengaplikasiannya plug and play.

Untuk harga, Sakura Racing Filter dipatok dengan harga bervariasi mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!