Jok kulit MBtech

Autotrek
By -
0

PT. Polystar International sebagai produsen jok kulit MBtech terus mengeluarkan produk inovasi yang berkualitas di pasaran. Tidak jarang banyak pengguna mobil maupun modifikator melirik produk jok berbahan kulit yang satu ini. Guna menarik konsumen terhadap jok kulit di tanah air, PT. Polystar International menawarkan berbagai macam produk jok kulit MBtech untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif maupun modifikator.

Karena itulah, MBtech mengeluarkan produk inovasi terkini yang mengusung lapisan bahan Automotive Synthetic Leather yang dapat memberikan kenyamanan, aman, mudah perawatan dan tampilan lebih bergaya. Bahan jok kulit MBtech dirancang khusus untuk tahan terhadap kondisi ekstrem, seperti perubahan suhu yang drastis, sinar UV dan beban goncangan yang berat membuat bahan MBtech tidak mudah rusak dan kusam.


Foto : Dok.mbtech.info

MBtech merupakan produk rancangan Malaysia dengan standar Eropa. Bahan lapisan MBtech terbagi 2 jenis yakni semi kulit yang terbuat dari bahan synthetic dan bahan full kulit. Kedua bahan tersebut bisa diaplikasikan ke berbagai aliran modifikasi sesuai selera modifikator mulai dari gaya elegan, sporti hingga fashionable.

Aliran modifikasi tersebut disertai dengan bermacam model desain jok yang berbeda, yakni Model Monotone, Model Two Tone, Model Multicolor, Model Kerut, Model Garson, Model Garis dan Model Diamond. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen hadir dengan menawarkan berbagai varian, yaitu MBtech New Superior, MBtech Sporty, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso.


Foto : Dok.kompas.otomotif.com

Masing-masing varian memiliki fungsi yang berbeda, seperti MBtech New Superior memiliki bahan yang padat dengan dua pilihan tekstur yang tebal dan menawan, yakni motif kulit dan Perforated. MBtech New Superior menawarkan 15 pilihan warna Black Charcoal, Grey, Light Grey, White Iguana, Savana, Golden Beige, Champignon, Red, Orange, Yellow, Green, Blue dan Purple.

Sedangkan MBtech Camaro hadir dengan 2 varian, yakni motif kulit dan big dots. Pilihan warna Camaro yang tersedia sama dengan jenis MBtech New Superior. Lain halnya, jenis big dots yang digunakan untuk seating parts atau sebagai aksen menawan, sehingga keduanya saling kombinasi warna dan tekstur. Camaro Fiesta hadir dengan 15 pilihan warna yang cerah, segar dan trendi. Keseluruhan warna Camaro Fiesta agar matching dan serasi disepadankan dengan warna MBtech Camaro.


Foto : Dok.mbtech.info

Sedangkan MBtech Picasso sebagai desain yang pertama di Indonesia dengan tampilan artistik yang teksturnya bermotif abstrak. Picasso ini memiliki bahan dengan daya tahan yang sangat tinggi (High Durability). Picasso menyediakan pilihan warna, yakni Black Tone dan Beige Tone.    

Secara teknis, pemasangan pelapis jok MBtech terdapat dua cara yang berbeda, yakni sistem jok sarung dan jok paten. Bahan yang dibutuhkan untuk jok tiga baris sekitar 10 - 12 meter dan jok dua baris dibutuhkan sekitar 8 - 10 meter. Untuk harga MBtech sendiri disesuaikan dengan jenis bahan dan tergantung pada tingkat kerumitan pemasangan.


Foto : Dok.mbtech.info

Harga untuk jok tiga baris dan trim berbahan semi kulit sekitar Rp 2,5 juta hingga 2,7 juta. Sedangkan jok tiga baris dan trim berbahan full kulit sekitar diatas Rp 7,5 jutaan.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!