Racetech for highspeed performance

Autotrek
By -
0

Sebagai direktur Racetech Performance, rumah modifikasi yang bergelut di bidang mesin, Hening Hidayat beranggapan bengkel yang dikelolanya bukan sebagai bengkel umum, tetapi lebih mengedepankan sisi performance kendaraan yang disesuaikan dengan nama bengkel yang dipilihnya bersama dengan tiga orang pencetusnya, yaitu Abraham Bobby, Rubby Lukman dan Chunkie Chandra.

“Ketiga orang ini memiliki hobi dan hasrat yang sama yaitu seputar otomotif dan modifikasi, sebelum akhirnya memutuskan membuka rumah modifikasi, “ujar Hening. Racetech Performance secara resmi beroperasi sejak tanggal 17 Maret 2013, berlokasi di jalan Daan Mogot KM 11 No.6  Jakarta Barat.  


Foto : Dok.detikoto.com

Sesuai dengan visi yang diusungnya, rumah modifikasi ini menyediakan sarana workshop untuk meningkatkan performa mobil yang komplit dengan didukung mekanik handal, fasilitas tercanggih serta profesionalitas tinggi. Tak hanya itu saja, sebagai tuner yang sudah berkecimpung dalam dunia modifikasi selama 16 tahun, Hening juga menyalurkan keahliannya dan pengalamannya dengan memberikan fasilitas Chassis Dynamometer yang berlabel Dynocom AWD-7500.

Dengan alat yang digunakan, setiap konsumen dapat mengukur performa mesin mobilnya hingga 3.000 dk dan juga untuk mengukur performa mobil dengan sistem penggerak empat roda, “Jaminan kerahasiaan data juga diberikan kepada tuner modifikasi yang ingin menggunakan fasilitas ini secara independen tanpa interupsi dari Racetech, “tukas Hening.

Spesialis untuk highspeed performance, Racetech memiliki kemampuan untuk membuat sebuah mobil dengan spesifikasi pada tahap high end ataupun sesuai dengan kebutuhan konsumen. kejelian dan profesionalisme untuk mengatasi kebutuhan modifikasi pada sektor elektronik dan mekanis adalah salah satu kunci utama rumah modifikasi ini.

Selalu belajar dalam melakukan modifikasi, terlebih lagi setiap pabrikan mobil roda empat selalu mengedepankan teknologi terbaru untuk kendaraan roda empat ciptaannya dan tidak pernah sembarangan dalam memproduksinya. Semuanya telah melalui perhitungan dan pengembangan yang matang.

“Dari para produsen mobil ataupun tuner resmi yang memang bekerja sama dengan para pabrikan, kita bisa mendapatkan ilmu menyebabkan proses belajar tidak akan berhenti, “ ungkap Hening yang mengaku bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik, yang dijadikannya slogan untuk rumah modifikasi Racetech Performance menuju kesempurnaan.

Parkiran Racetech yang cukup luas dapat menampung setidaknya lebih dari 15 mobil, sementara di dalamnya juga tersedia ruangan khusus untuk merakit mesin yang dinamakan clean room, khusus untuk mengutak atik jeroan mesin, melepas dan merakitnya kembali.


Foto : Dok.otomotif.kompas.com

Terlebih lagi kondisi mesin terdiri dari berbagai macam komponen, baik yang berukuran besar sampai terkecil sekalipun agar lebih bersih dan teratur. Luas tanah sebesar 1.150 meter persegi juga dimanfaatkan dengan baik, tata bangunan yang ada di dalamnya memang bertujuan untuk menampilkan ruangan rapih dan bersih termasuk ruang tunggu yang nyaman.

Racetech Performance buka setiap jam 9 pagi sampai jam 5 sore tergantung kondisi konsumen. Memperkerjakan sejumlah 4 orang karyawan, satu untuk administrasi, dua orang mekanik dan satu helper. Tetapi rumah modifikasi yang dibangun dengan rasa kekeluargaan ini membuat karyawannya memiliki skill yang melebihi profesinya.


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!