Spesialis bodykit Jepang dan Eropa

Autotrek
By -
0

Nama UFO Bodykit tentu identik dengan Henry, rasanya kedua kata tersebut sudah tidak asing lagi di telinga para modifikator dalam negeri. UFO Bodykit adalah salah satu bengkel modifikasi yang berlokasi di Jalan Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat. Sedangkan Henry, adalah modifikator sekaligus owner dari bengkel UFO Bodykit. Bengkel UFO Bodykit dibangun diatas lahan seluas 1500 meter yang dapat menampung banyak mobil.


Foto : UFO1 Bodykit

Menurut Henry, awal usaha rumah modifikasi atau bengkel pertama kali didirikan pada bulan Juni 2000. Bengkel yang berlabel tiga huruf ini mulanya melayani pengerjaan sebatas peranti-peranti body kit untuk mobil-mobil Eropa maupun Jepang, “Baik itu body kit asli manufaktur maupun yang dikemas dalam bentuk kastem siap dilakoni UFO, “ujar pria penyuka film anime ini.

Berawal dari itu nama UFO pun semakin berkembang dan hingga kini bengkelnya selalu dipenuhi oleh para pengagum body kits. Sekaligus nama UFO berkibar sebagai bengkel yang jago menyulap tampang mobil standar menjadi lebih ciamik. “Kami siap melayani segala konsep modif mobil yang diinginkan oleh pelanggan, mulai dari konsep elegan, sporty, racing sampai beraliran ekstrem, “ujar Henry.


Foto : UFO 1 Bodykit

Kini genap sewindu sudah usia UFO Bodykit telah eksis di dunia modifikasi dalam negeri. Dalam pengerjaannya selama 23 tahun itu, UFO ditangani oleh 12 orang tenaga ahli yang handal. Selain itu tidak sedikit prestasi yang diraihnya. Dalam beberapa ajang kontes modifikasi mobil yang digelar, karya-karya UFO selalu mendapat tempat yang terbaik.


Foto : UFO 1 Bodykit

Istimewanya lagi, karya UFO mulai dilirik oleh pihak ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek). Sebut saja ATPM KIA Motor Indonesia. UFO berhasil memenangkan tender body kits yang akan dikenakan pada KIA Carnival terbaru, “Kami dipercayakan untuk mengerjakan sebanyak 500 unit pemasangan body kits Kia Carnival, “ ujar Henry dengan bangga.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!