Mutiara Jasa spesialis layanan dokumen - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Tuesday, October 10, 2023

Mutiara Jasa spesialis layanan dokumen

Sudah sepatutnya pemilik kendaraan jangan main-main dengan urusan dokumen. Maka bagi calon pemilik kendaraan, dari pada mengambil #mobil atau #motor yang harganya murah tapi memiliki permasalahan dalam rutinitas pembayaran pajak sehingga telat bertahun-tahun, atau salah satu dokumennya tidak ada (BPKB atau #STNK hilang), mending tidak usah.


Pasalnya, selain biaya kepengurusan administrasi tersebut lumayan mahal sampai merogoh kantong dalam-dalam, juga menyita waktu yang memotong aktifitas harian si pemilik kendaraan. Akan lebih baik bila tidak usah menggubris penjual kendaraan yang menawarkan harga murah namun urusan administrasi banyak PR-nya. Fokus pada kendaraan yang tidak menunggak pajak dan kelengkapan administrasinya lengkap, sehingga ke depan hari tidak perlu ada yang harus dikorbankan dari segi waktu dan biaya.


Khusus untuk urusan administrasi kendaraan, ada layanan kepengurusan dokumen yang menjadi rekomendasi LajuPacu untuk para praktisi otomotif. Sudah terbukti aman, kepengurusan yang baik, cepat, dan tak lupa harga yang masuk akal. Dia adalah layanan dokumen Mutiara Jasa yang berkantor pusat di Metland, #Jakarta Timur. 





Jam Operasional

Senin - Jumat | 08.00 - 17.00

Sabtu | 08.00 - 16.00

——

WA : 0813 6868 1462

Call : 0812 1917 8693 / 021 460 9662

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here