Nowet solusi hemat air bersih dalam mencuci mobil

Autotrek
By -
0

Tahukah anda bahwa salah satu pemborosan dalam penggunaan air bersih adalah melalui kegiatan mencuci mobil. Apalagi masuk musim kemarau, sebagian wilayah Indonesia dilanda musim kekeringan yang praktis sulit untuk mendapatkan air bersih. Kebutuhan air bersih begitu terasa penting bagi si pemilik mobil yang ingin mencuci dan merawat kendaraan agar mobil tetap kinclong

Bisa dibayangkan, sekali mencuci satu mobil dibutuhkan sekitar 200 liter air, ini berarti membutuhkan sekitar 10.400 liter selama satu tahun (52 minggu x 200 liter) jika rutin mencuci mobil seminggu satu kali. Bayangkan jika semua mobil di Jakarta dicuci dalam waktu yang bersamaan, berapa banyak pemborosan air bersih yang terbuang sia-sia.


Foto : Jogjabagus

Berangkat dari kepedulian akan hal ini, sebuah perusahaan Australia Nowet Waterless Carclean International Pty Ltd memperkenalkan produk Nowet Waterless Carclean. Nowet adalah sebuah revolusi pembersih mobil tanpa menggunakan air yang sesuai dengan kondisi kemarau di Indonesia. Produk yang telah lebih dari 20 tahun dikembangkan di Amerika dan telah tersedia dari 28 negara ini, sekarang sudah merambah ke pasar Indonesia.

Gerai- gerai Nowet Waterless Carclean pun sudah dibuka di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Selain menjual produk, Nowet juga melayani bentuk jasa service bagi konsumen yang ingin membersihkan mobilnya tetapi tidak memiliki banyak waktu dapat menggunakan jasa ini.


Foto : Jogjabagus

Nowet merupakan produk yang berfungsi membersihkan, mengkilapkan, merawat dan melindungi cat kendaraan Anda. Produk ini aman untuk dipakai bagi semua jenis permukaan mobil. Hal ini karena Nowet mengandung bahan baku 100% alami termasuk Carnauba Wax terbaik dan Kaolin Clay. Nowet yang dikemas dalam bentuk sprey ini dapat membersihkan jamur, kerak air, goresan halus dan kusam akibat oksidasi.

Cara menggunakan Nowet terbilang sangat mudah, langkah yang pertama adalah dengan menyemprotkan Nowet pada permukaan mobil yang kotor dengan menyemprotkan Nowet pada permukaan mobil yang kotor. Tunggu beberapa saat, lalu usapkan satu arah dengan handuk bersih sampai semua permukaan yang kotor hilang. Langkah selanjutnya adalah tekan dan usapkan permukaan mobil dengan handuk microfibre untuk mendapatkan hasil kilap yang maksimal.


Foto : Nowet Carclean

Penggunaan Nowet berbeda-beda sesuai dengan jenis kendaraan. Untuk ukuran kendaraan kecil dibutuhkan sekitar 80 ml produk Nowet, untuk kendaraan berukuran sedang dibutuhkan 100 ml, sedangkan untuk kendaraan besar dibutuhkan kurang lebih 120 ml. Tetapi jumlah penggunaan Nowet ini berbeda-beda bagi masing-masing pemilik kendaraan sesuai dengan kebutuhan kendaraan itu sendiri.

Dengan harga Rp 250.000 anda bisa mendapatkan produk Nowet Waterless Carclean sebanyak 500 ml. Harga ini terbilang cukup mahal mengingat target pasar produk ini adalah untuk kelas premium, tetapi bukan tidak mungkin produk ini akan keluar dengan versi yang ekonomis karena produk ini sangat berguna dan efektif sebagai pengganti kegiatan mencuci mobil konvensional dengan pemborosan penggunaan air. 

Akankah Nowet Waterless Carclean menjadi solusi penghematan air bersih di musim kemarau ini, terutama di wilayah Jakarta yang notabene minim air bersih?

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!