Layani one stop car solution

Autotrek
By -
0

Mirza Auto Care mengambil lokasi di jalan Siliwangi Raya No.12, Bekasi, diatas lahan seluas 2400m2. Bengkel yang berkonsep layanan terpadu mulai eksis sejak tanggal 7 Juli 2007 silam. Dipilihnya kawasan paling ujung ibukota sebagai tempat usaha, tujuannya tidak lain untuk memuaskan pelanggan yang berdomisili di wilayah seputar Bekasi dalam memberikan perawatan kendaraan.


Foto : dok

Menurut Amir Hamzah sang pemilik bengkel, ada delapan macam jasa layanan yang diberikan oleh Mirza Auto Care, yaitu body repair, auto detailing, leather set, custom paint, audio, AC, tune up dan car wash. Dalam menunjang proses kerja sekaligus kepuasan pelanggan bengkel disaranai oleh peralatan berteknologi modern dan tenaga ahli di bidangnya. Sebut saja ultra scan, gas analyzer, injector cleaner, atf changer, fluid changer, carbon clean, spraybooth, spray gun dan hydrolic press.

“Kami sengaja berinvestasi di ujung ibukota karena di Bekasi, bengkel yang menyediakan jasa layanan one stop car solution keberadaannya masih bisa dihitung oleh jari. Mungkin baru kami yang memiliki sarana peralatan yang lengkap dengan teknologi modern, “ujar sang pemilik. Tidak saja layanan perawatan dan perbaikan yang disajikan di bengkel Mirza Auto Care.


Foto : dok

Sebagai bengkel yang berpredikat one stop car solution, Mirza juga menerima order jasa mobil yang ingin modifikasi. Namun jasa layanan modifikasi yang dikerjakan hanya sebatas konsep modifikasi bernuansa elegan. Demi memberikan jasa layanan yang prima, Mirza digawangi oleh 28 karyawan. Setiap harinya selalu ada dua orang mekanik yang stand by selama 24 jam.


Foto : dok

Hal ini dilakukan demi memberikan service yang sifatnya emergency road assistant. Demikian pula dengan hari libur, kami tetap buka memberikan pelayanan kepada pelanggan setia. Dalam menjaga relasi dengan pelanggan, bengkel Mirza selalu menginformasikan kapan pelanggannya kapan harus melakukan perawatan berkala pada mobilnya. Seperti pemberitahuan batas waktu ganti oli atau tune up.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!