M2Unity tanamkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan

Autotrek
By -
0

M2Unity berdiri pada tanggal 2 Oktober 2010 lalu, Mazda2 Community atau biasa disebut M2Unity yang awal dibentuknya dari pertemuan antar pemilik Mazda2 di salah satu online Kaskus.com, kini telah mempunyai anggota sebanyak 150 hingga 200 anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang diketuai oleh Toni Andri.


Foto : M2Unity

Sama seperti komunitas lainnya, yang sering melakukan kopi darat, M2Unity juga rutin melakukannya setiap dua minggu sekali pada hari Sabtu mulai pukul 17.00 hingga selesai dengan lokasi secara bergantian. Untuk wilayah Bekasi kopdar di Harapan Indah, wilayah Tangerang kopdar di Flavor Bliss dan wilayah Jakarta kopdar warung Tekko Gedung SCBD.

Tak hanya kopdar, M2Unity juga mempunyai agenda kegiatan yang bernilai positif. Mulai dari bakti sosial, touring, dan bermain futsal yang secara rutin dilakukan anggotanya. Hingga kini, M2Unity sudah memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Samarinda, Palangkaraya, Bali dan Makassar.


Foto : M2Unity

Adapun visi dan misi M2Unity adalah menanamkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggotanya. Keberadaan M2Unity tidak lepas dari peran bengkel-bengkel Mazda di Indonesia. Toni Andri, sang ketua mengungkapkan bahwa kehadiran klub ini bukan inisiatif dari ATPM Mazda Motor Indonesia (MMI), namun M2Unity sudah bekerja sama dengan sejumlah bengkel resmi Mazda Indonesia.

Sebut saja Bengkel Mazda Bekasi, Bengkel Mazda Jakarta Selatan, Bengkel Mazda Bintaro, Bengkel Mazda Serpong dan Bengkel Mazda di luar Jakarta yang memberikan keuntungan bagi anggota M2Unity berupa diskon layanan servis sekitar 5 persen bagi para anggota klub. 
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!