Toyota resmi buka bengkel modifikasi GR Garage - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Saturday, September 16, 2023

Toyota resmi buka bengkel modifikasi GR Garage

Mengambil lokasi di Ruko Soho Ebony Paradise, No.10-11 Blok B Riverwalk, Pantai Kita, PIK 2, Jakarta Utara, PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi membuka bengkel modifikasi dan layanan perbaikan mobil sport yaitu GR Garage, Jumat (15/09). GR Garage menawarkan konsep bengkel yang lifestyle serta menjadi bengkel yang terbaik dan terlengkap di Jakarta.


Foto : Toyota Astra Motor

Kalau GR Garage di negara lain fokus pada maintenance dan repair, kalau disini tidak hanya kedua itu, tapi juga modifikasi dan upgrade. Tidak hanya styling tapi juga performa, GR Garage merupakan cara TAM yang tidak hanya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pemilik Toyota seri Gazoo Racing (GR) saja, tapi juga seri di luar GR, “ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM.


Foto : Toyota Astra Motor

Bengkel ini terdiri dari 3 lantai dengan menyediakan berbagai fasilitas bagi konsumen yang berkunjung. Sebut saja fasilitas workshop yang canggih dengan dilengkapi dyno dan service tall. Terdapat pula reception area, attraction car display  baik itu race car, modified car, GR parts display maupun aksesoris lainnya.

Selain itu, bengkel GR menyediakan area lounge and cafe yang bernuansa racing, multifunction area untuk kegiatan event gathering dan untuk bersantai dengan keluarga, GR Garage menyediakan fasilitas racing simulator dan kids corner.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here