LajuPacu jadi media resmi peliput GIIAS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Monday, July 8, 2024

LajuPacu jadi media resmi peliput GIIAS 2024

Pameran Mobil GAIKINDO merupakan ajang otomotif yang telah dilaksanakan sejak 1986 atau hampir 40 tahun, menjadi ajang unjuk produk otomotif di Tanah Air. Seiring waktu berjalan, dengan semakin banyaknya produk-produk otomotif yang ikut dalam ajang tersebut, pada 2006 pameran GAIKINDO di-endorse oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) dan kemudian mengubah nama menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS). 




Skala pameran pun jadi semakin meng-internasional dan kini berubah namanya menjadi GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS). Hingga detik ini, GIIAS tercatat sebagai ajang otomotif terbesar di Indonesia. Di ajang GIIAS 2022, yang dilaksanakan pada Agustus tahun itu, tercatat 385.487 pengunjung menyukseskan pameran otomotif yang meriah ini. 


Tercatat pula puluhan puluhan jurnalis otomotif terseleksi, meliput GIIAS 2022. Dan pada tahun ini, kembali GIIAS 2004 diselenggarakan, dengan mengambil lokasi perhelatan di ICE- BSD City, Tangerang Selatan, pada 18–28 Juli 2024. LajuPacu mendapat kehormatan untuk meliput ajang otomotif internasional terbesar se-Indonesia ini, dan akan memaparkan kepada para pembaca setia tentang semua hal yang berkaitan dengan otomotif, yang dipamerkan di GIIAS 2024. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here