Yassin Kosasih borong trofi kemenangan Sprint Rally 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Tuesday, May 28, 2024

Yassin Kosasih borong trofi kemenangan Sprint Rally 2024

M. Yassin Kosasih bersama dengan co-driver senior, Adi Wibowo kembali meraih kemenangan yang memuaskan pada putaran kedua pada kejuaraan nasional Sprint Rally 2024 di Jogjakarta, Minggu (26/05/2024). Pembalap Yassin Kosasih melalui teamnya, Gazpoll Racing Team mampu bersaing sengit dengan para pereli lainnya yang sukses menuntaskan empat special stage.

Foto : Dok.lajupacu.com

Kejuaraan rally nasional kali ini yang dijalaninya merupakan satu satunya landasan pacu barunya yang menggunakan team sponsor Can-Am Maverick R.

“Jadi sebetulnya saya tidak mempunyai target, karena yang pertama saya punya kendaraan baru yang disponsori Can-Am, ini adalah evolusi baru dari generasi sebelumnya yang menggunakan sistem CVT dan ini sudah menggunakan gearboks sehingga bisa matik dan manual, jadi dengan kondisi itu saya tidak bisa pasang target, “ujar Yassin kepada lajupacu.com.

Foto : Dok.lajupacu.com

Kejuaraan balap nasional ini bisa terbilang secara mengejutkan bagi dirinya. Mengingat polisi berpangkat jenderal bintang 2 tersebut menggeber tunggangannya tanpa persiapan matang dan tidak pasang target sekalipun cuy! Di luar keterbatasan tersebut telah berbuah manis dengan menempati peringkat keempat di group J dan meraih trofi lainnya bersama tim baru nya Can-Am Maverick.

Foto : Dok.lajupacu.com

Torehan prestasi pun sudah dicapai M. Yassin Kosasih bersama co-driver Adi Wibowo yang cukup impresif pada seri kedua kejuaraan nasional Sprint Rally 2024, yaitu : Juara 4 umum Group J, Juara 2 FFA dan Juara 1 untuk Kategori U55.  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here