Kia luncurkan Carnival facelift terbaru - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Thursday, May 30, 2024

Kia luncurkan Carnival facelift terbaru

PT. Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek KIA Indonesia secara resmi meluncurkan The New Kia Carnival pada Rabu (29/05/2024). Acara peluncuran tersebut berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang bertepatan dengan kegiatan roadshow “Kia Movement to Discover” yang bertajuk "The Ultimate Comfort in Every Miles"

Foto : Dok.katadata.co.id

Generasi keempat Kia Carnival terbaru ini mengalami perubahan yang lebih menyegarkan dengan tampilan luarnya sporty dan modern, sesuai konsep yang diusung Modern Boldness terinspirasi dari bahasa desain Opposites United. Di bagian depan, kendaraan ini tetap mengedepankan identitas dengan mengadopsi Tiger Nose Grille terbaru yang kini membuat tampilanya menjadi lebih fresh.

"KIA dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New KIA Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV, “ ucap Marketing & Development Division Head PT. Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, Rabu (29/5/2024). 

Foto : Dok.GridOto.com

Desain bodi yang lebih besar dari Carnival generasi sebelumnya yang memiliki dimensi panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, tinggi 1.750 mm serta jarak sumbu roda 3.090 mm. Kesan modern dan sporty berkat adanya lampu berteknologi LED proyektor model High Beam Assist yang dikombinasikan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED. 

Foto : Dok.kompas.com

Masuk ke dalam kabin, Carnival terlihat mewah dan canggih dilengkapi dengan fitur panoramic curved display yang merupakan perpaduan antara curved display premium cluster dan infotainment display with wireless berukuran 12,3 inchi dengan connection Apple CarPlay & Android Auto. Dibekali pula premium sound system dari BOSE dengan 12 speaker pada varian Premiere. 

Dibalik bodi yang bongsor Carnival tersimpan sejumlah fitur keselamatan yang canggih, seperti Advance Driving Assistant System (ADAS), Smart Cruise Control with Auto Stop and Go, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Forward Collision-Avoidance Assist, Blind Spot View Monitor, Rear Cross Collision-Avoidance Assist dan Driver Attention Warning

Tak hanya itu, mobil pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah mendapatkan fitur unggulan lainnya, seperti Rear Occupant Alert, Safe Exit Assist dan Parking Distance Warning. Turut dilengkapi fitur kamera parkir 360 atau Surround View Monitor yang terdapat pada varian Premiere. 

Foto : Dok.katadata.co.id

KIA menawarkan Carnival facelift dengan harga OTR Jakarta sesuai masing-masing tipe, untuk tipe Dynamic 11-seater dibanderol dengan harga Rp 960 juta, kemudian tipe Premiere 11-seater Rp 998 juta serta tipe Premiere 7-seater Rp 1.155 miliar. Carnival facelift menyediakan berbagai pilihan warna, yakni Snow White Pearl, Ceramic Silver, Aurora Black Pearl dan Astra Blue.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here