Mobil listrik NETA V-II meluncur di PEVS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Thursday, May 2, 2024

Mobil listrik NETA V-II meluncur di PEVS 2024

PT. NETA Auto Indonesia sebagai produsen mobil listrik NETA dengan resmi mengeluarkan produk terbaru sebagai pre launch, yaitu NETA V-II. NETA Indonesia menampilkan NETA V-II dengan konsep smart, stylish dan sporty yang cocok digunakan untuk generasi muda yang aktif, energik dan modern. Acara peluncuran NETA V-II tersebut di gelar bertepatan dengan perhelatan Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Foto : Dok.NETA Indonesia

“Melalui acara ini, menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memperkenalkan produk terbaru kami, NETA V-II. Saat ini kami hanya memberikan kisaran harga yang terjangkau sekitar 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan dan program special pre-book price hingga periode Grand Launching di akhir Mei 2024, “tutur Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT. NETA Auto Indonesia, Selasa (30/04/2024).

Foto : Dok.NETA Indonesia

Secara umum spesifikasi NETA V-II memiliki dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540mm dengan model smart SUV yang memuat kapasitas 5 bangku penumpang.  Dari segi eksterior NETA V-II mengusung konsep youthful berkat tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight pada bagian depan. Kemudian ditambah pelek berukuran 16 inch Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.   

Foto : Dok.NETA Indonesia

Tak ketinggalan tampilan interior senada dengan eksterior yang di kombinasi tiga varian warna yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. Dari segi kenyamanan, ruang kabin NETA V-II menyediakan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest serta didukung fitur-fitur lainnya seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry, Touchless Start dan High Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Foto : Dok.NETA Indonesia

Sistem keamanan pun ditingkatkan melalui fitur Intelligent Driving Assistance, berkat adanya 9 fungsi Advance Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA) hingga High Beam Assist (HBA) pun sudah tersedia.

NETA V-II menawarkan 4 pilihan warna, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm dan Midnight Grey.    

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here