PEVS 2024 resmi digelar - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Tuesday, April 30, 2024

PEVS 2024 resmi digelar

Dengan bertajuk “The Leading EV Show in Indonesia”, PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show) 2024 secara resmi telah dibuka. Perhelatan otomotif bertenaga listrik tersebut untuk ketiga kalinya hadir di tanah air yang berlangsung mulai 30 April - 5 Mei 2024. PEVS 2024 bertempat di JIExpo Kemayoran, dengan menggunakan lahan seluas 49.499 m2, di seluruh Hall A, B dan C.

Foto : Dok.lajupacu.com

“Kita pastikan bahwa Periklindo EV Show kali ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara, dan kita perlu bangga belum ada negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang bisa menyelenggarakan seperti yang Periklindo selenggarakan, “ujar Moeldoko, Ketua Umum Periklindo dan Kepala Staf Kepresidenan RI di sela-sela acara pembukaan PEVS 2024, Selasa (30/04/2024).

PEVS 2024 secara total diikuti 116 merek yang terdiri dari produsen mobil, sepeda motor dan  pendukung industri kendaraan listrik lainnya. Untuk kendaraan roda empat terdiri dari produsen merek BYD, Chery, Seres, MAB (Mobil Anak Bangsa), Neta, MG, Wuling dan BMW.

Sedangkan kendaraan roda dua bertenaga listrik terdiri dari produsen merek Kymco, iONEX, Rakata, Selis, VMOVE, Gesits, Volta, Greentech, Keeway, ZPT dan Astra Honda Motor (AHM).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here