Pioneer AVH-P4450BT temani saat berkendara mudik - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Monday, April 8, 2024

Pioneer AVH-P4450BT temani saat berkendara mudik

Guna menambah kenyamanan saat dalam perjalanan mudik, tingkatkan sistem entertainment pada kendaraan anda. Nah, Pioneer kembali menawarkan produk andalannya, yaitu head unit AVH-P4450BT. Produk ini hadir dengan harga terjangkau yang tidak mengorbankan mutu, ketahanan dan kualitas suara yang dihasilkan. Berikut mari simak detail spesifikasi produk head unit yang satu ini.

Foto : Dok.globalmediapro.com

Desain fisiknya berwarna hitam, serta tombol-tombol operasi terdapat pada bagian bawah dari layar menambah kecanggihan fitur produk ini. Head unit ini terdapat tombol Home, yang tidak terdapat pada produk-produk sebelumnya, dan berfungsi sebagai tombol shortcut menu untuk mengakses beberapa fungsi seperti System, Theme, dan Setting.


Secara keseluruhan, pengoperasian unit tersebut sangatlah user friendly dan dapat dipahami dengan tepat. Fitur canggih yang terdapat pada fitur ini adalah layar 6,95 inchi widescreen dengan effective display area 156,4 x 81,7 mm, resolusi layar 345600 pixels (1440x240), display TFT active matrix driving type, touchscreen, color system PAL/NTSC/SECAM. Temperatur operasinya mulai dari -20 sampai 80 derajat celsius sehingga tidak cepat panas.


Unit ini memiliki Mosfet 50 Watts x 4 Channel dan dapat bridgeable menjadi 70 Watts x1. Pada beban subwoofer 2 Ohm, Continous power output 22 Watts x 4 dengan respon frekuensi dari 50 Hz sampai dengan 15 Khz (5% THD) dengan beban 4 ohm sampai 8 ohm, serta membagi 2 ohm bila dikonfigurasikan untuk subwoofer.


Maximum output level untuk RCA Out adalah 4 Volts. Unit ini juga dibekali dengan graphic equalizer 8 band, high pass dan low pass filter untuk subwoofer, 3 RCA pre out, dual high current USB slot, auxiliary 3,5 mm minijack. Unit ini juga dapat memainkan berbagai format source, seperti DVD Video, Video CD, CDR/RW+-, WMA, MP3, AAC, DIVX, JPEG dan MPEG System.

Foto : Dok.tokopedia.com

Dilengkapi dengan FM dan AM Tuner dengan 18 preset station, Bluetooth 3.0 certified untuk handsfree, dan juga memiliki teknologi A2DP. Remote control wireless termasuk, dan dapat mengontrol Iphone dan Android secara langsung via USB slot. Colour Customization untuk menyesuaikan warna display dan key unit ke warna iluminasi dari kendaraan.


Pengembangan dari fitur unit ini dapat dilakukan dengan berbagai peralatan tambahan, seperti Rear View Camera, monitor tambahan baik di roof maupun headrest. Unit ini akan menjadi lebih sempurna bila disandingkan dengan DTS surround processor lansiran pioneer seperti DEQ P7650, optic box CCD 25 dan center speaker TSCX 900.


Unit ini juga dapat disandingkan dengan unit GPS Navibox, khusus untuk Pioneer yang tentunya digaransi oleh Pioneer sebagai main distributor. Dengan menghadirkan berbagai macam fungsi yang canggih, Pioneer juga memberikan tawaran dengan harga terjangkau yang didapat di toko online yang berkisar harga Rp.2.5 jutaan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here