Lajupacu akan hadir di Singapore Maritime Week 2024

Gaspoll
By -
0

Ketika ambisi bertemu dengan aksi. Itulah tema yang akan dibahas di ajang Singapore Maritime Week 2024 (SMW 2024) yang akan digelar pada 15-19 April 2024 mendatang. Redaksi Lajupacu.com akan dipastikan mengirim kru jurnalis untuk meliput kegiatan tersebut, setelah secara resmi mendapatkan undangan dari APRW Asia.


"Ya, kami mengundang beberapa jurnalis dari media massa di Asia Tenggara dan negara lainnya. Ini adalah amanat The Maritime and Port Authority of Singapore," ungkap Manager APRW Asia, Stephanie Gan, kepada LajuPacu.com, Jumat (22/3/2023). Pergelaran acara akan dilangsungkan di Suntec Convention and Exhibition Centre Hall 406, Singapura.


Diselenggarakan oleh MPA Singapura (The Maritime and Port Authority), bekerja sama dengan pemangku kepentingan industri dan lembaga pendidikan, selama sepekan akan mengumpulkan para profesional maritim dan komunitas maritim internasional.


Di ajang SMW 2024 itu, inovasi dan solusi mutakhir di sektor maritim akan banyak dibahas. Oleh sebab itu, pihak penyelenggara mengharapkan banyaknya thought leader atau pemrakarsa yang bisa hadir. Tujuannya, untuk mengambil tindakan kolektif, guna mencapai ambisi industri maritim di bidang dekarbonisasi, digitalisasi, inovasi, talenta, dan layanan maritim. 





Komisaris Utama PT. Davai Group selaku pemilik LajuPacu.com, Ahmad Firdaus, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara SMW 2024, karena sudah diundang menjadi bagian dari saksi sejarah pameran perdana SMW. 


Adapun selain mengundang pemrakarsa, SMW 2024 juga mengharapkan banyaknya delegasi yang hadir dari negara tetangga. Termasuk delegasi dari pemerintah, otoritas pelabuhan dan organisasi internasional, pakar industri, serta masyarakat yang berhubungan dengan dunia kelautan.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!