Tidak dijual, Honda e: bikin geregetan

Gaspoll
By -
0

Bagi penggemar mobil bertema retro, tidak akan salah lagi, pasti mereka akan tertarik melihat mobil 100% listrik pabrikan Jepang yang dipajang di stand Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tapi rupanya, Honda e: tidak dijual, hanya dipajang saja. 






Apa sebab? "Di Jepang sendiri bahkan sudah tidak diproduksi. Maka jawabannya "Ya", tidak diproduksi pula di Indonesia," ungkap Director of Business Innovation and Sales Marketing, Yusak Billy, kepada LajuPacu-Davai, Kamis (15/2/2024). Billy melanjutkan, adanya Honda e: dipajang di stand Honda IIMS 2024 adalah lantaran mobil tersebut pernah terlibat dalam studi penggunaan baterai di Indonesia, "Jadi Honda e: dipajang di sini karena pernah dipakai untuk studi banding di Indonesia, tepatnya studi aktual di jalanan Ibukota."


Namun Billy menandaskan, meski tidak lagi dijual di pasaran Jepang, namun masih dijual di pasar Eropa. Saat dikonfirmasi tentang kepastian bahwa apakah Honda e: benar-benar tidak diproduksi di Indonesia? Billy menjawab, "Sampai saat ini bahkan Honda tidak menunjukkan rencana produksi Honda e: lagi."

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!