Mobil dan Motor launching bareng di IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 benar-benar disegarkan oleh ajang yang berkolaborasi. Sebab masing-masing merek mobil dan motor di setiap booth melakukan peresmian. "Representasi dari dedikasi kami untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap pengunjung. Kami telah bekerja keras untuk menghadirkan kolaborasi unik antara hiburan musik dan pameran inovatif kendaraan roda empat dan roda dua terbaru yang akan membuat seluruh pengunjung terkesan," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.




Tak cuma itu, launching produk mobil dan motor juga diiringi kemeriahan konser musik pada malam hari selama 11 hari mendatang. Gemerlap pasar otomotif Indonesia yang sangat menjanjikan terlihat begitu memasuki Hall A-D JIExpo Kemayoran, yang diisi oleh brand otomotif roda empat. Beragam merk ternama internasional meluncurkan produk terbaru nya kepada masyarakat Indonesia. Berbagai line up teranyar tersebut, terdiri dari produk khusus lokal hingga global dari deret merek otomotif mancanegara.  


Tidak hanya menggandeng ratusan mitra, seluruh area lokasi pelaksanaan IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran telah didesain dengan sangat apik, guna memaksimalkan pemanfaatan ruang untuk mewadahi berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan seluruh pengisi acara IIMS 2024. 


Selain itu, berbagai fasilitas umum yang akan memanjakan pengunjung telah disediakan. Mulai dari, area food court dengan ragam tenant makanan minuman lokal dan internasional, fasilitas mushola yang nyaman dan besar, area Test Drive & Test Ride Outdoor dan Indoor untuk kendaraan EV, dan kendaraan umum gratis untuk menjaring pengunjung dari dan ke berbagai titik di Jabodetabek menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!