Queen of Slalom dan Alvito berbagi cerita di IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Indoor Stage Motor Sport Zone, Hall C1 JIExpo menjadi saksi dari talkshow inspiratif dengan kehadiran dua sosok unggulan dalam dunia otomotif Tanah Air, Alinka Hardianti (Queen of Slalom Indonesia) dan Alvito Hardianto (Pembalap, Drifter, dan Peslalom). 


Dalam talkshow yang dikemas dengan santai namun informatif, Alinka dan Alvito akan membagikan pengalaman unik mereka, membuka pintu wawasan bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 


Alinka Hardianti | Foto: Antara


Mereka membahas segala hal, mulai dari teknik balap hingga seni modifikasi, dan berbagi kiat-kiat untuk para penggemar otomotif yang ingin mengeksplorasi dunia motor sport lebih dalam. Kehadiran Alinka dan Alvito di talkshow diharapkan dapat membuka mata dan memberikan perspektif baru tentang bagaimana otomotif dapat menjadi lebih dari sekadar kendaraan. Melainkan juga sebuah gaya hidup yang penuh dengan inovasi dan ekspresi diri.


Alinka Hardianti, yang juga dikenal sebagai "Queen of Speed" dengan lebih dari 200 trofi prestisius menyampaikan, "Sejak kecil, aku sudah terjun di dunia balap dari nol. Mulai dari memasang stiker di mobil, menjadi bagian dari tim dokumentasi, hingga akhirnya memulai karier sebagai pembalap. Ini adalah perjalanan luar biasa yang penuh gairah."


Alvito Hardianto, pembalap, drifter, dan juara umum ETCC, menyatakan ingin fokus di dunia drifting di tahun ini. "Sebagai kakak beradik dari keluarga pembalap, kami terus berusaha memberikan yang terbaik di dunia otomotif, dan harapannya, kami dapat menginspirasi generasi berikutnya," ungkap Alvito


Keduanya merupakan anak dari Didi Hardianto, sosok terkenal dalam dunia otomotif Indonesia, menandakan bahwa semangat balap dan kecintaan pada otomotif sudah tertanam sejak dini dalam keluarga ini. Talkshow ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi pengetahuan tetapi juga menjadi momen inspiratif bagi para pengunjung IIMS 2024.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!