IIMS 2024 cetak transaksi Rp 3,1 triliun

Gaspoll
By -
0

Dyandra Promosindo mengumumkan total capaian jumlah transaksi sementara selama 10 (sepuluh) hari pameran sebesar 3,1 triliun rupiah dari 53 brand kendaraan mobil dan motor, aksesoris kendaraan, dan produk UMKM yang tersedia. Selain total transaksi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 berhasil mencatat capaian peningkatan jumlah pengunjung yang datang hingga 20% dari IIMS 2023. Hal itu seolah dapat dicapai dengan mudah oleh IIMS 2024, sebab IIMS 2024 diikuti oleh total 188 peserta pameran. 




Seluruh capaian berhasil diraih tak lepas dari ragam konten program menarik. IIMS memadu-padankan konsep aktivitas otomotif dan entertainment, melalui oto-tainment program (IIMS Skybridge, IIMS Track, panggung musik IIMS Infinite Live, dan IIMS Infinite Show). 


"Kami berharap, melalui IIMS 2024, dapat membuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang memberikan dampak positif secara menyeluruh bagi industri terkait. Harapan ini, percaya diri kami gaungkan, karena kami mencatat partisipasi lebih dari 300 pekerja dalam menyukseskan IIMS 2024, menjadi bukti konkret upaya kami, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, melalui sebuah pameran.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!