Promo unik IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Saturday, February 17, 2024

Promo unik IIMS 2024

Panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 merupakan salah satu inovasi ajang otomotif yang melibatkan kolaborasi banyak pihak. Berikut beberapa promo unik di IIMS 2024 berkendara bagi para konsumen otomotif:


1. Konversi ke EV

Kemitraan grup musik Slank dan Elders Electro, melahirkan layanan konversi motor konvensional menjadi motor listrik. Kejutan tersebut akan dimunculkan pada panggung IIMS Infinite Live 2024, tanggal 24 Februari 2024. 


Di tanggal itu, legenda musik Tanah Air, Slank, bersatu dengan Elders Electrico, yang dikenal sebagai bengkel konversi motor listrik terkemuka. Elders Electro menggandeng Slank untuk membawa inovasi ke dunia otomotif. 





2. Gokart gratis

IMS 2024 juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti kesempatan untuk menikmati Gokart gratis dalam setiap pembelian tiket top up IIMS Infinite Live sebesar Rp 200 ribu. Pengunjung hanya perlu menunjukkan voucher free Gokart di counter Gokart IIMS untuk menikmati pengalaman bermain Gokart di IIMS 2024 sebanyak satu kali. Promo ini berlaku mulai 19 Februari 2024 dan berlaku untuk satu orang.


3. Diskon via SNTK


Promo menarik lainnya yang juga bisa dinikmati pengunjung adalah promo tiket STNK, di mana pengunjung yang membawa STNK asli akan mendapatkan diskon 25% untuk tiket masuk. Untuk mendapatkan diskon ini, pengunjung tentunya harus memperhatikan beberapa ketentuan seperti wajib membawa STNK asli.


Pengunjung juga harus memastikan bahwa kendaraannya merupakan salah satu dari brand yang berpartisipasi di IIMS 2024. Penukaran promo ini berlangsung di help desk Infinite Live yang tersedia di lokasi acara.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here