Dyandra mudahkan beli tiket IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin menikmati kedua acara tersebut, tersedia paket bundling tiket dengan harga yang terjangkau. Pada tanggal 19 dan 21 Februari, tersedia paket bundling dengan harga Rp 50 ribu, sedangkan untuk tanggal 20 dan 22 Februari, tersedia paket bundling dengan harga Rp 95 ribu. Selain itu, tiket bundling juga tersedia untuk akhir pekan dengan harga Rp 185 ribu.


Selain itu, dengan melakukan pembelian diatas Rp 250 ribu untuk semua official merchandise IIMS 2024, pengunjung berhak mendapatkan diskon top up tiket IIMS Infinite Live sebesar 25% untuk hari kedatangan atau pembelian selanjutnya. Semua tiket untuk IIMS 2024 dan konser IIMS Infinite Live dapat dibeli secara online melalui situs web resmi www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO, memberikan kemudahan akses dan proses pembelian yang lancar bagi pengunjung.


Promo menarik lainnya yang juga bisa dinikmati pengunjung adalah promo tiket STNK, di mana pengunjung yang membawa STNK asli akan mendapatkan diskon 25% untuk tiket masuk. "Untuk mendapatkan diskon ini, pengunjung harus memperhatikan beberapa ketentuan seperti wajib membawa STNK asli dan juga memastikan kendaraan Anda merupakan salah satu dari brand yang berpartisipasi di IIMS 2024," ungkap Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.  




Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!