Chery tawarkan program menarik selama IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Wednesday, February 21, 2024

Chery tawarkan program menarik selama IIMS 2024

Mengusung tema “Innovate The Future” pada ajang IIMS 2024, PT. Chery Sales Indonesia hadir menampilkan sejumlah mobil-mobil andalan Chery yang futuristik dengan inovasi teknologi baru. Mengambil booth seluas 600 m2 yang bertempat di Hall A7 JIExpo Kemayoran,  Chery memajang sebanyak 8 unit mobil dari jajaran model ICE Chery, yakni TIGGO Pro Series, OMODA 5 Series dan mobil listrik OMODA E5.

Foto : Dok.lajupacu.com

“Sebelas hari ke depan akan menjadi momen yang tepat bagi konsumen otomotif menentukan partner mobilitas yang terbaik. Chery bersama seluruh tim penjualan bersiap untuk melayani dan membantu para pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, “ujar Rifky Setiawan, Head of Brand Department PT. Chery Sales Indonesia,

Pada kesempatan kali ini, para pengunjung booth bisa menjajal unit Chery yang dipajang pada IIMS 2024. Tak hanya itu, Chery menawarkan program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk ICE Chery, seperti TIGGO Series dan OMODA Series. Chery Family yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024 berlangsung dapat membayar booking fee mulai dari Rp 5 juta untuk produk ICE dan Rp 10 juta untuk produk OMODA E5.

Untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1% yaitu Rp 488,8 juta dari harga resminya 498.8 juta. Ditambah lifetime warranty untuk electric motor/ power battery khusus pada pembelian OMODA E5. Sedangkan bagi Calon Chery Family yang melakukan pembelian langsung di booth Chery, berhak mendapatkan hadiah langsung, seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, E-money sebesar Rp 1 juta serta masih banyak hadiah menarik lainnya. Para pengunjung IIMS 2024 juga dapat merasakan kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here