IIMS 2024, titik temu kreatifitas dan teknologi

Gaspoll
By -
0

Kompetisi audio di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menambah keunikan ajang otomotif terbesar di Indonesia itu. Di area PAHAMI, kompetisi PAHAMI Audio Contest All Champion diikuti oleh asosiasi MECA. Kontes ini menjadi perpaduan antara kreativitas dan inovasi audio terkini. Selain itu terdapat “PAHAMI Workshop” yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan instalasi secara gratis dari beberapa merek yang bergabung dalam asosiasi PAHAMI.


“Menelusuri lorong-lorong kreativitas, IIMS 2024 merupakan titik temu antara kecanggihan teknologi dan kreativitas tak terbatas,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. Terlihat dari ruangan besar di Hall B2 JIEXPO Kemayoran, IIMS International Automodified menjadi panggung bagi modifikasi otomotif dari berbagai negara dengan unik. 





Setiap harinya, pengunjung dapat melihat desain mobil yang unik dan inovatif, menjelajahi kreativitas tanpa batas. Suasana penuh inspirasi ini memperkaya pengalaman setiap pengunjung. Sebagai official partner IIMS 2024, IAM Automodified terus memanjakan pengunjung dengan hiburan kreatif dan talkshow para pembalap terkemuka yang membagikan pengalaman menarik, serta pengunjung akan merasakan perayaan kreativitas melalui IIMS Cosplay. Aktivitas yang menarik itu menjadi hiburan untuk melengkapi kunjungan pecinta otomotif.


Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menekankan bahwa festival otomotif ini bukan hanya pameran biasa, melainkan pengalaman autotainment yang menggabungkan kreativitas, pesona, dan momen istimewa dari berbagai sudut pandang. “Inovasi IIMS, seperti Gokart dengan promo eksklusif, Infinite Live untuk pengalaman otomotif yang tak terlupakan, IIMS Special Guest Experience, penobatan Miss IIMS, dan konser musik di penghujung hari, semuanya dirancang untuk memperkaya pengalaman setiap pengunjung.”


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!