Ini sektor multifinance yang ikut dukung IIMS 2024

Gaspoll
By -
0

Dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh. MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner.


Foto: MUFG Bank archives


Sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner,juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia. Berikut testimoni yang dihimpun LajuPacu-Davai:


Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd, Kazushige Nakajima mengatakan, Grup ini memiliki posisi yang unik untuk dapat melayani seluruh mata rantai industri otomotif Indonesia. “Sebagai sebuah Grup Finansial, MUFG, Danamon, dan Adira Finance meyakini sinergi merupakan kunci kemampuan kami dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia mulai dari hulu hingga hilir. MUFG, sebagai grup keuangan terbesar di dunia, membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara.”

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima, menambahkan, pihaknya menyadari bahwa event otomotif sekelas IIMS 2024 harus dapat memberikan nilai tambah maksimal bagi perekonomian Indonesia. “Dalam perjalanan kami untuk tumbuh sebagai grup finansial, kami harus selalu berinovasi dan menciptakan terobosan dalam memberikan layanan keuangan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan setiap nasabah. Kami memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan finansial seluruh ekosistem otomotif, mulai dari pemasok, produsen, distributor, dealer, hingga berbagai jenis pembeli akhir, termasuk pembiayaan armada dan alat berat. Hal ini untuk mendukung aspirasi kami menjadi bank pilihan ekosistem otomotif Indonesia.” 

Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), Dewa Made Susila menyampaikan “Di IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99% p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional”.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!