IIMS 2024 kembali hadirkan kolam indoor

Gaspoll
By -
0

Industri komponen otomotif hingga industri maritim melalui Indonesia Boating Gathering (IBG) akan kembali hadir dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan diselenggarakan pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IBG selalu mencuri perhatian pada penyelenggaraan IIMS sejak 2019.


Pada IIMS 2023 yang berlangsung Februari lalu, IBG berhasil menarik perhatian pengunjung, bahkan memenuhi Hall B2 di JIExpo Kemayoran. IBG berhasil menghadirkan pameran berbagai jenis kapal serta memberikan sosialisasi tentang kebaharian laut dan produk-produk bahari yang luar biasa. 


“Kami bekerjasama dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), yang memamerkan berbagai jenis kapal yang menarik para pengunjung. Kami berharap kehadiran IBG akan semakin memperkaya pengalaman pengunjung dalam menjelajahi potensi kemaritiman Indonesia.” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.




Pada penyelenggaraan IIMS 2024, Dyandra Promosindo akan seperti tahun lalu, yakni kembali menghadirkan kolam (yang pertama kali hadir dalam indoor area pameran di Indonesia) dengan design yang lebih menarik dan merepresentasikan keindahan wisata bahari. 


“Kami paham betul ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung melihat evaluasi dari tahun lalu. Jadi kami berupaya menghadirkan kembali pada tahun 2024 dengan berbagai sentuhan untuk memperkuat sisi estetika.” jelas Project Manager IIMS 2024, Rudi MF. 

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!