Gebyar aftermarket di IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Monday, February 12, 2024

Gebyar aftermarket di IIMS 2024

Sebagai pameran otomotif tahunan, IIMS menjadi platform terdepan bagi industri aksesoris dan aftermarket untuk menampilkan produk terkini yang mengacu pada peningkatan kinerja, estetika, dan teknologi di dunia otomotif. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjadi sorotan bagi penggemar otomotif yang selalu mencari inovasi terbaru dan produk yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif. IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru mereka, dan sekaligus memperkenalkan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan mobilitas kita." jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.


Daswar Marpaung (tengah)


Hall C1 dan C2 -yang akan digunakan untuk aftermarket, terbagi menjadi tiga  klasifikasi, yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, serta mixed accessories zone di Hall C2. "Area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yang berkaitan dengan motorsport untuk launching racing team, talkshow, meet and greet dan juga parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA)." jelas Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here