Perempuan pacu adrenalin di IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Saturday, February 17, 2024

Perempuan pacu adrenalin di IIMS 2024

Kaum hawa yang mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bisa merasakan adrenalin berkendara di Women Drift Challenge. Kesempatan tersebut disajikan dalam IIMS Drift. Selain berpacu adrenali, IIMS drift juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk dan menyaksikan aksi luar biasa para pembalap terbaik Indonesia dalam pertarungan spektakuler. 


Program lainnya yang turut serta meramaikan IIMS di akhir pekan ini adalah IOF X Fest yang menyajikan kompetisi motor trail beradu ketangkasan diatas lintasan dengan halang rintangan khusus. 




Keseruan IIMS Track dan Infinite Area, Sabtu (17/2/2024), dimeriahkan juga oleh Bikers Dakwah yang berkolaborasi dengan Naikmotor.com yaitu gelaran perjalanan Satmori (Satudray morning ride).

 

Satmori memberikan sentugan tersendiri bagi penggemar motor, yang tidak hanya diundang untuk merasakan sensasi berkendara, tetapi juga untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan dakwah yang bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 


Foto: Instagram @alfiealfandy


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here