Dari test drive All New Jimny sampai charging 36 menit - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Thursday, February 15, 2024

Dari test drive All New Jimny sampai charging 36 menit

LajuPacu-Davai berkeliling melihat kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, pada petang hari Kamis (15/2/2024). Tampak gelaran produk roda 4 yang menarik, bahkan Suzuki dengan percaya diri menyuguhkan test drive produk All New Jimny.


Di IIMS 2024, Suzuki merilis produk inovasi dari line up andalannya, Jimny 5 pintu. Meski berkonsep petualangan yang identik dengan kegagahan, Jimny 5 pintu tetap mengedepankan kenyamanan pengguna pada kursi penumpang (row) 2nd seat. 


Selanjutnya, kemeriahan datang dari panggung Hyundai. Kali ini, Hyundai memamerkan kendaraan EV, Ioniq 5 Batik dan Kona Electric. Seolah memanjakan masyarakat Indonesia dengan memadukan teknologi dan hasil karya budaya Indonesia yaitu Batik, Hyundai mampu mengkombinasikan kedua konsep dengan berhasil. Konsep teknologi yang dihadirkan oleh Hyundai adalah, Hyundai SEVEN Concept. 


Kendaraan kelas premium dari Eropa, BMW, juga memamerkan unit EV terbaru nya yaitu, The BMW iX XDrive 50 sport dan BMW iX1. Keduanya tampil gagah nan menawan, memadukan kemewahan dan kenyamanan sejati. Keanggunan line up BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 M Sport.


Mobil pontoon berlapis TNI AD bahkan ikut mejeng di IIMS 2024



Nge-cas 36 menit!


Selanjutnya, MINI meluncurkan produk eksklusif dan paling stylish, yakni Mini Clubman Final Edition yang hanya tersedia 50 unit di Indonesia. Morris Garage turut meluncurkan produk MG Maxus 9 EV, mobil 7 penumpang mewah nan ramah lingkungan, dan MG ES EV yang ikonik dengan desain station wagon. Mengusung konsep, charge up the future, charge up the nation, keunggulan mobil listrik MG adalah kemampuan fast charging dalam kurun waktu hanya 36 menit saja. 


Unit MG Maxus 9 dilengkapi dengan Temperature Seats, Massage Seats, dan Sunroof. Sedangkan, unit MG ES EV mampu fast-charging dengan kapasitas mencapai 0-80% dalam 40 menit, dengan kapasitas baterai 51 kWh untuk jarak tempuh 412 km.   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here