Beberapa brand roda 4 dan roda 2 di IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Thursday, February 15, 2024

Beberapa brand roda 4 dan roda 2 di IIMS 2024

Sejak hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, berbagai brand mobil dan motor terkemuka merayakan peresmian dan peluncuran produk terbaru mereka dengan nuansa yang sangat berbeda. 


Terpantau sebanyak 188 partisipan dan 53 brand termasuk 23 brand kendaraan roda empat, dan 30 brand kendaraan roda dua dan Electric Vehicle (EV), berpartisipasi memadati seluruh area IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran.  


Seluruhnya berlomba-lomba menarik atensi pengunjung dengan menghadirkan terobosan terbaru pada produknya dan meluncurkan peluncuran produk terbarunya. Sebanyak 10 merk otomotif kendaraan roda empat dan dua ternama meluncurkan produk terbaru sebagai bentuk inovasi produsen untuk memenuhi gaya hidup masyarakat. Mulai dari brand Hyundai dengan line up EV Ioniq 5 Batik dan Kona Electric, hingga VinFast dan BYD pendatang baru produsen kendaraan roda empat listrik yang pertama kali menginjakkan kaki di perhelatan IIMS dan juga pasar Indonesia.  


Berikut beragam merk kendaraan roda empat yang hadir di IIMS 2024, antara lain:

Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Seres, Subaru, Suzuki, Tesla, Toyota, Vinfast, VW, dan Wuling. 




Sementara pada segmen kendaraan roda dua, BMW Motorrad Indonesia mengeluarkan produk terbarunya yaitu BMW R 1300 GS, BMW G 310 GS dan G 310 R, serta motor listrik premium BMW CE 04. Kemudian Scomadi mengeluarkan kendaraan teranyarnya Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, Keeway TX110, TX220 dengan dua tipe yaitu tipe motocross dan enduro, serta TX160. 


Diikuti AHM, Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapun untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva One XP, Davigo, Gesits, Green Tech, Mid West, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT. 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here