Mengenal fitur canggih Hyundai BlueLink - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Saturday, October 28, 2023

Mengenal fitur canggih Hyundai BlueLink

Hyundai selangkah lebih maju dengan mengembangkan sebuah teknologi fitur keselamatan dan keamanan bagi setiap pengguna mobil Hyundai dalam berkendara. Hyundai BlueLink adalah sebuah sistem konektivitas canggih yang menghubungkan pengguna mobil dengan smartphone.

Dengan melalui smartphone, pengguna mobil memiliki akses penuh ke semua fitur mendasar pada mobil, yaitu Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn and Light Control, dan mengetahui lokasi parkir melalui Find My Car.


Foto : Dok. Hyundaimobil.co.id

Dengan BlueLink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification and Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai BlueLink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization agar pengguna dapat menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri segera diberhentikan pengoperasiannya untuk sementara waktu. Selain itu, tersedia juga ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistant dan Road Side Assistant (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil dalam situasi darurat lainnya, seperti saat membutuhkan bantuan medis atau saat mobil mengalami kerusakan.


Foto : Dok. Hyundaimobil.co.id

Lewat aplikasi ini pemilik mobil dapat selalu memastikan bahwa kendaraannya selalu berada dalam kondisi prima. karena teknologi ini sudah dilengkapi dengan Manual/Automatic Diagnostic Report yang secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil, dimana fungsi yang sama juga dapat diterapkan secara manual.

BlueLink juga menawarkan Driving Information and Vehicle Health Report yang akan menyediakan laporan bulanan atas berbagai aktivitas yang telah dilakukan mobil, dan Vehicle Status Check/Notification, yang membantu menginformasikan kondisi perawatan mobil dalam bentuk notifikasi pada aplikasi.


Foto : Dok. Hyundaimobil.co.id

Aplikasi ini juga memiliki Geo-Fence Notification untuk mengatur perimeter digital pada mobil dan akan menginformasikan kepada pemilik mobil apabila batasan tersebut dilewati, Speed Notifacation untuk mengatur batas kecepatan mobil, Time Fence Notification untuk mengatur batas waktu operasional mobil, Valet Mode untuk melindungi mobil saat sedang menerima layanan parkir valet dan Idling Time Notification untuk memberi peringatan apabila mesin mobil menyala melebihi batas waktu yang ditetapkan.

Teknologi aplikasi BlueLink sudah diaplikasikan ke sejumlah tipe mobil Hyundai, yaitu Creta, Stargazer, Palisade dan Ioniq 5

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here