Daihatsu Pamerkan Mobil Listrik Cabriolet - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Wednesday, October 18, 2023

Daihatsu Pamerkan Mobil Listrik Cabriolet

Daihatsu siap membawa mobil listrik yang dinamai Osanpo yang berjenis cabriolet. Dalam pernyataan yang dirilis Daihatsu, Jumat (6/10/23), OSANPO menjadi salah satu produk masa depan yang akan dipamerkan dalam Japan Mobility 2023.

“Tema pameran Daihatsu di JAPAN MOBILITY SHOW yang pertama adalah “Tetap Dekat dengan Pelanggan Kami dan Memperkaya Kehidupan Mereka.” Keinginan tersebut diwujudkan dalam visi Daihatsu saat ini dan dipertahankan sejak didirikan. Pameran ini akan menampilkan mobil-mobil yang melambangkan sejarah evolusi Daihatsu sekaligus tetap dekat dengan pelanggan, serta mobil konsep yang menggambarkan masa depan,” demikian pernyataan Daihatsu.



Foto: GQJapan.jp


Menurut Daihatsu, mobil konsep yang akan dipamerkan Daihatsu di Japan Mobility Show tahun ini mewakili lima cara mengekspresikan kedekatan dengan masyarakat dan kehidupan mobilitas masa depan.

“Osanpo memungkinkan pengemudi menikmati kenyamanan berkendara di udara terbuka dengan kemudahan berjalan-jalan, sehingga menciptakan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari,” papar Daihatsu dalam pernyataan resminya.


#BelajarEV #Electric #Listrik #ElectricEcosystem #EkosistemListrik #EV_Ecosystem #EkosistemKendaraanListrik #KendaraanListrik #ElectricVehicles #EV #IndiGoEV #IndonesiaGoElectricVehicles #IndonesiaGoElectric #ElectricMobility #MobilitasListrik #IndonesiaCOP #ClimateChange #IndonesiaNetZeroEmission #NetZeroEmission #RenewableEnergy #Daihatsu #DaihatsuOSANPO #eCar #ElectricCar #MobilListrik #JapanMobilityShow #Japan


Sumber data: Indigo.ev


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here