Chery Omoda 5 GT resmi mengaspal di Indonesia

Autotrek
By -
0

Setelah sekian lama tidak memproduksi mobil secara massal di Indonesia, kini mobil Chery melalui ATPM PT. Chery Sales Indonesia (CSI) kembali hadir dengan meluncurkan mobil terbaru nya yakni Chery Omoda 5 GT. Kali ini, Omoda 5 GT hadir dalam 2 varian mobil yaitu, Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD). Kedua varian tersebut hadir dengan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.


Foto : Viva.co.id

“Akhirnya kami kembali membawa varian terbaru dari Chery Omoda 5 GT. Dengan mesin 1600 cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil Chery Omoda 5 GT menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna, pengembangan mesin terbaru Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni dan sentuhan desain yang berbeda, “ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT. CSI di ICE BSD Tangerang, Jumat (29/09/2023).

Chery Omoda 5 GT dijual secara massal di pasar indonesia dengan harga sesuai tipe yang berbeda. Untuk Omoda 5 GT tipe FWD dibanderol seharga Rp 448,8 juta dan tipe AWD dibanderol harga Rp 488,9 juta on the road Jakarta. Dalam pengiriman ke konsumen, tipe FWD mulai dilakukan pada bulan Oktober 2023, sedangkan tipe AWD mulai pada bulan Desember 2023.    

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!