MAB ramaikan deretan produk kendaraan listrik lokal - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Thursday, May 16, 2024

MAB ramaikan deretan produk kendaraan listrik lokal

PT. Mobil Anak Bangsa (MAB) sebagai perusahaan manufaktur dan distributor listrik tanah air mengeluarkan produk-produk terbarunya, yakni Rolling Chassis EV Truck, motor listrik Prototipe ML01 dan baterai buatan lokal. Sebagai komitmen MAB terhadap keberlanjutan dan kemajuan teknologi kendaraan listrik tanah air.

Foto : Dok. PT. MAB

Menurut Kelik Irwantono selaku Direktur Utama PT. MAB bahwa secara spesifikasi Rolling Chassis EV Truck tersebut lebih menonjolkan fitur-fitur yang mengesankan. Dalam regulasi di Indonesia yang ditentukan berat maksimal 8000kg dan bobot kosong 4000kg. Dari segi teknis, Rolling Chassis EV Truck memiliki kapasitas baterai 162,28 kWh.

Foto : Dok. PT. MAB

Menariknya, soal multifungsi sasis pada Rolling Chassis EV Truck ini juga dapat disesuaikan dengan berbagai struktur bodi atas, seperti pada Mobil Listrik Kas Keliling. Tak hanya itu, produk listrik MAB lainnya, seperti motor listrik prototipe ML01 dan baterai listrik MAB telah dirancang khusus untuk memenuhi kriteria pasar di Indonesia dan memberikan solusi transportasi yang praktis dan ramah lingkungan.

Foto : Dok. PT. MAB



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here