Car Link O, fitur canggih terbaru Omoda E5 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Friday, May 3, 2024

Car Link O, fitur canggih terbaru Omoda E5

Chery memperkenalkan fitur terbaru pada mobil listrik Omoda E5, Car Link O pada pagelaran Periklindo Electrical Vehicle Show (PEVS) 2024.  Fitur baru Car Link O merupakan teknologi yang dapat memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui genggaman smartphone.

Foto : Dok.lajupacu.com

“Konsumen yang sudah menerima unit Omoda E5 nanti akan mendapatkan fitur pembaharuan pada diler Chery.  Nanti akan ada perangkat yang dipasang dan tim akan mensinkronkan perangkat dengan smartphone. Sebelumnya juga ada proses registrasi yang dilakukan disana, “ujar Rifky Setiawan, Head of Brand Department PT. Chery Sales Indonesia, di Jakarta, Kamis (2/5/2024).


Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store iOS. Setelah terhubung segala macam fitur yang dapat digunakan dengan mudah. Melalui fitur Car Link O, si pemilik mobil dapat menggunakan dari mulai membuka dan menutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC kursi dan kabin, hingga sampai mengetahui atau mencari posisi mobil saat parkir.


Tidak hanya itu, tersedia pula informasi sisa kapasitas baterai dengan jarak tempuh yang dicapai. Terdapat pula Battery Health Care yang berfungsi memantau kondisi baterai secara real time dan kesehatan baterai. Dan juga memberikan informasi tekanan angin pada ban. Kesemua fungsi itu akan membantu konsumen dalam memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit.

Foto : Dok.lajupacu.com

Ada pula fitur Chery Safety Care untuk mengakses berbagai fitur keselamatan, yaitu pengereman darurat otonom dan peringatan dini tabrakan, Smart Charging yang dapat memantau waktu dan mode pengisian daya baterai dengan mudah dan efisien. Climate Control, mengontrol suhu kabin dari jarak jauh serta Driving Behavior Report untuk mendapatkan laporan perilaku mengemudi guna membantu meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here