Bridgestone raih penghargaan ban penumpang terbaik - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Tuesday, March 19, 2024

Bridgestone raih penghargaan ban penumpang terbaik

PT. Bridgestone Tire Indonesia telah kembali berhasil meraih penghargaan Gold Champion - WOW Brand Award 2024 untuk kategori ban penumpang terbaik oleh Markplus Inc, bersama Marketeers. Raihan penghargaan ini mengulangi kesuksesan yang sama pada tahun sebelumnya sebagai penjualan terbaik ban penumpang untuk konsumen di Indonesia.

Foto : Bridgestone Indonesia

“Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communication kami kepada masyarakat. Hal ini untuk meningkatkan brand awarness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen, “ucap Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sepanjang tahun ini, Bridgestone terus melakukan inovasi kepada konsumen tanah air dengan ekspansi komunikasi ke ranah digital, konsumen dengan mudah mendapatkan produk secara online melalui tomonet.co.id. Selain itu, Bridgestone juga mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment. Kini Bridgestone juga didukung lebih dari 370 jaringan ritel resmi yang dinamakan Toko Model (TOMO) di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here