Pengunjung ramaikan area test drive and ride IIMS 2024 - LajuPacu

Breaking

Post Top Ad

ads banner

Saturday, February 17, 2024

Pengunjung ramaikan area test drive and ride IIMS 2024

Area test drive dan test ride menjadi daya tarik utama bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan berbagai mobil dan motor terbaru.


Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 terus menyediakan platform keberlanjutan teknologi modern sebagai fokus utama penyajian area test drive dan test ride. "Area test drive and test ride di IIMS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam industri otomotif kepada masyarakat. Tingginya antusiasme pengunjung semakin menambah keunggulan pengalaman test drive dan test ride," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.


Pengunjung terus memadati area test drive untuk mencoba performa kendaraan terbaru yang dipamerkan. Tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, area test drive dan test ride juga menjadi platform untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini dalam industri otomotif. 


Pengunjung berkesempatan merasakan sendiri bagaimana kendaraan-kendaraan ini berakselerasi, manuver, dan memberikan kenyamanan selama perjalanan.





Tak hanya kendaraan berbahan bakar minyak, test ride dan test drive juga disuguhkan oleh merek-merek kendaraan listrik yang terus mengalami perkembangan pesat.  Inovasi dan penelitian yang terus-menerus dilakukan oleh produsen otomotif untuk meningkatkan performa, efisiensi, dan daya jangkau kendaraan listrik. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here