IBG memperingati tahun ke-4 IIMS dengan antusiasme tinggi

Gaspoll
By -
0

Indonesia Boating Gathering (IBG) tahun ke-4 hadir dengan semangat yang lebih membara dari sebelumnya, menjadi panggung bagi industri bahari maritim Indonesia untuk bersinar. Dengan kolaborasi antara Dyandra dan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), IBG menampilkan beragam kapal dan aktivitas menarik, seperti peluncuran kapal Riara Boatco Sea Eagle 650 build by Duneer Indonesia yang biasa digunakan untuk berlayar di sekitar Pulau Komodo untuk menikmati wisata bahari di Indonesia.


Berbagai komunitas bahari dari Jakarta Paddle Boat hingga kelas jurnalis cilik dari Cilincing, ikut hadir di booth CMSI. 


IBG juga menawarkan serangkaian kegiatan menghibur yang melibatkan pengunjung, mulai dari kompetisi fotografi mermaid hingga pertunjukan mermaid di danau buatan, serta Boat Show dari berbagai komunitas RC boat. Dengan 13 exhibitor terkemuka dan kehadiran berbagai wahana dan aktivitas menyenangkan di Hall B2, IBG menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung, dari anak-anak hingga dewasa, yang mencintai keindahan dan kegembiraan di atas air.


Salah satu kapal mesin yang dipamerkan di IIMS 2024 | Foto: Antara


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!