Mazda meluncurkan mobil fungsional CX-3

Autotrek
By -
0

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Mazda CX-3. Dalam peluncurannya, PT. EMI memperkenalkan Mazda CX-3 dengan tersedia dua pilihan tipe yang berbeda, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro. Kedua varian tersebut mempunyai segi fungsional dan penampilan yang lebih estetik.

Foto : Dok.kumparan.com

“Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan dengan penuh filosofi dan nilai guna, “ucap Ricky Thio, Managing Dirctor PT. EMI di sela-sela acara peluncuran Mazda CX-3, Kamis (29/02/2024).

Pada bagian eksterior, sekujur bodi Mazda CX-3 menawarkan pilihan warna dual tone. Terlihat aksen berwarna black chrome yang ditanamkan pada bagian grill, lampu-lampu dan signature wing yang kesemuanya membuat kesan mewah dan premium. Turut dibekali fitur pendukung lainnya yaitu sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp dan auto wiper.

Foto : Dok.mazda.co.id

Senada dengan eksterior, ruang kabin Mazda CX-3 memiliki kesan sporty dan mewah. Hadir dengan jok berbahan kombinasi kulit dan suede pada varian 2.0 Pro yang dipermanis aksen Arrow Pattern. Panel dasbor dan door trim pada varian 1.5 Sport menggunakan bahan suede, sementara 2.0 Pro dilapisi bahan kulit dengan aksen dot pattern.

Pada bagian mesin, untuk New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport menggunakan mesin Skyactive-G 1.5 L dapat menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm. Sedangkan varian 2.0 Pro hadir dengan menawarkan mesin yang lebih bertenaga, yakni Skyactive-G 2.0 L dengan mampu menyemburkan tenaga sebesar 149 PS dan torsi 195 Nm.  

Foto : Dok.mazda.co.id

Dari segi teknologi, Mazda menambahkan fitur G-Vectoring Control yang mampu mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan oleh pengemudi dan penumpang saat mobil menikung, dengan cara menyesuaikan torsi pada mesin, dikombinasi mesin handal dan bertenaga. PT. EMI menjual Mazda CX-3 mesin bertipe 1.5 Sport dibanderol dengan harga Rp. 399,9 juta dan Mazda CX-3 2.0 Pro dijual dengan harga Rp 495,5 juta. Kedua varian tersebut resmi dijual on the road DKI Jakarta.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!